Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di WPSM bersama Santri Pesantren Hidayatullah Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Masih dalam suasana Maulid Nabi Muhammad SAW management Whiz Prime Hotel Sudirman (WPSM) Makassar, mengundang Santri Tahfidz Al Qur'an pesantren Hidayatullah Makassar Kamis (21/11) untuk menggelar berbagai kegiatan. 


Mengusung "Meladani Akhlak Rasullulah dalam Kehidupan Sehari-hari" sebagai Hikmah Maulid, yang di bawakan oleh Ust Sholeh Usman, S.S,M.Si dari Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Hidayatullah,kegiatan ini sangat bermakna besar bagi WPSM. 


"Kami ingin sering rutin menggelar kegiatan seperti ini di hotel.Selain peringatan hari besar keagamaan,WPSM juga rutin melakukan kegiatan sosial seperti membersihkan masjid dan lainnya," Ujar Sofyan Erink Hotel Manajer (HM) WPSM. 


Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 4 sore ini di buka dengan sambutan oleh HM dan ditutup dengan penyerahan bingkisan dan foto bersama. 


"Kami tadi mengengarkan ceramah, berdoa, shalat maghrib dan makan bersama para santri. Kami juga menyiapkan permainan dengan beragam hadiah untuk para santri yang hadir," Tutup Sofyan.(R/Rajendra)